Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisMeski Gagal ke Semifinal, Manajemen PSGC Ciamis Mengaku Puas

Meski Gagal ke Semifinal, Manajemen PSGC Ciamis Mengaku Puas

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat. Foto: Eli Suherli/HR
Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat. Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski gagal melenggang ke babak semifinal, manajemen PSGC Ciamis mengaku puas dengan raihan prestasi skuadnya yang mampu menembus babak 8 besar di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini.

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengatakan, sebagai tim debutan yang baru promosi dari Divisi I musim lalu, sudah bagus Laskar Galuh mampu menembus babak 8 besar Divisi Utama. Prestasi itu, diakui dia, sudah melebihi target awal yang ditetapkan pihak manajemen.

“Target awal kita tidak muluk-muluk, bisa bertahan di Divisi Utama saja sudah bagus. Namun, ternyata melebihi target, PSGC mampu menembus babak 8 besar,” ujarnya, usai pertandingan PSGC kontra PSS Sleman, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (22/10/2014).

Herdiat juga mengakui ketika Laskar Galuh berhasil tembus ke babak 8 besar, memang manajemen memiliki harapan bisa finish di babak final untuk mendapat tiket promosi ke kompetisi Indonesia Super Liga (ISL).

“Tapi, kenyataannya kami harus terhenti di babak 8 besar. Kita pun harus menyimpan asa bisa tampil di kompetisi ISL. Musim depan kita akan berusaha kembali agar PSGC bisa promosi ke kompetisi ISL,”ujarnya.

Herdiat pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Ciamis yang dengan tanpa henti memberikan semangat dan support untuk prestasi PSGC. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Ditahan Imbang PSS 2-2, PSGC Ciamis Gagal Lolos ke Semifinal