Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisMoris Power Siap Permalukan Mantan Klubnya di Stadion Galuh Ciamis

Moris Power Siap Permalukan Mantan Klubnya di Stadion Galuh Ciamis

Pemain PSGC Ciamis, Moris Power

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis saat ini diperkuat empat pemain yang pernah membela PSIS Semarang pada musim lalu, diantaranya Moris Power Bayour, Emile Linkers, Dedeyan Surdani dan Eko Prasetyo.

Namun sayang, dua mantan pemain PSIS Semarang yang sekarang merumput di PSGC Ciamis tidak bisa bermain saat melawan mantan klubnya PSIS Semarang. Kedua pemain tersebut adalah Emile Linkers dan Eko Prasetyo yang absen karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.

Mantan pemain PSIS Semarang yang kini merumput bersama PSGC Ciamis, Moris Power Bayour, saat ditemui HR, Sabtu (11/10/2014), mengaku siap menaklukan dan mempermalukan mantan klubnya pada laga babak 8 besar Divisi Utama yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (12/10/2014) sore.

”Saya akan keluarkan seluruh kemampuan semaksimal mungkin untuk mengalahkan PSIS Semarang. Apakah saya nanti bisa mencetak gol atau tidak, itu bukan target utama. Yang penting, PSGC menang dan membawa tiga poin pada pertandingan nanti,” ujarnya pemain asing asal Liberia ini.

Moris menambahkan, dimatanya semua klub yang masuk babak 8 besar, terutama yang satu grup dengan PSGC Ciamis tidak dipandang sebuah tim yang harus ditakuti.

”Menurut saya semua klub yang berlaga di Divisi Utama memiliki kualitas yang sama. PSIS Semarang sama saja dengan klub Divisi Utama yang lain. Tidak ada yang harus ditakuti,” tegasnya. (DSW/R2/HR-Online)