Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranNeneng Heni: Kontes Moka Pangandaran Berpotensi Tarik Wisatawan

Neneng Heni: Kontes Moka Pangandaran Berpotensi Tarik Wisatawan

Kontes Mojang Jajaka (Moka) Pangandaran tahun 2014 yang digelar di Panggung Sanggar Budaya Pantai Barat Pangandaran, Minggu (12/10/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Untuk mendobrak potensi pariwisata di Kabupaten Pangandaran, Paguyuban Nonoman Pangandaran (Panopang), selama 3 hari ini, mulai sejak tanggal (9-12/10/2014), menggelar Kegiatan kontes Mojang Jajaka (Moka) Pangandaran tahun 2014, di Panggung Sanggar Budaya Pantai Barat Pangandaran. Kegiatan ini pun merupakan kegiatan yang kedua kalinya digelar di Pangandaran.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Ny. Neneng Heni Naffandy, saat memberikan sambutan pada acara tersebut, Minggu (12/10/2014), menyampaikan event Moka Kabupaten Pangandaran 2014 merupakan program dari Disdikbudpora Pangandaran dan dalam rangka promosi wisata Pangandaran.

“Event seperti ini harus terus dikembangkan. Karena acara seperti ini bisa menjadi magnet untuk menarik wisatawan,” ujar istri Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pangandaran, Muklis, mengatakan, Kegiatan Moka Kabupaten Pangandaran ini merupakan salah satu potensi yang bisa menarik wisatawan.
Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, saat membuka acara grand final Moka, berpesan agar kalangan pemuda tidak menyerah dalam mengisi kemerdekaan dan membangun daerahnya. (ntang/R4/HR-Online)