Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Tuan Rumah Jumbarna PMI Tingkat Jabar

Pangandaran Tuan Rumah Jumbarna PMI Tingkat Jabar

Rapat koordinasi persiapan event Jumbarna (Jumpa Bhakti Gembira) dan temu karya PMI (Palang Merah Indonesia) tingkat Jawa Barat, , di salah satu hotel di Pangandaran (Sabtu 12/10/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Untuk menyambut event Jumbarna (Jumpa Bhakti Gembira) dan temu karya PMI (Palang Merah Indonesia) tingkat Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pangandaran, Selasa (14/10/2014), pengurus PMI Kabupaten Pangandaran bersama panitia mengadakan rapat koordinasi guna melakukan persiapan menjelang berlangsungnya event tersebut, di salah satu hotel di Pangandaran, Minggu (12/10/2014).

Ketua PMI Kabupaten Pangandaran, Adang Hadari Sandaan, mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kepercayaan PMI Jabar yang telah menunjuk Kabupaten Pangandaran sebagai tuan rumah event tersebut.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi keluarga besar PMI di Jabar, acara ini pun sebagai momentum pengenalan parawisata Pangandaran kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah di Jabar. “ Insyaallah, kami akan menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta yang hadir,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, pun saat memberikan sambutan pada acara rakor tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PMI Jabar yang telah memberi kepercayaan kepada Kabupaten Pangandaran sebagai tuan rumah.

“Namun, kami sebelumnya mohon maaf apabila dalam pelaksanaan Jumbarna nanti ada kekurangan-kekurangan. Mengingat, kabupaten Pangandaran merupakan kabupaten yang baru berdiri dan masih serba keterbatasan,” katanya. (Ntang/R2/HR-Online)