Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPerayaan HUT TNI di Banjarsari Ciamis Dimeriahkan Sexy Dancer

Perayaan HUT TNI di Banjarsari Ciamis Dimeriahkan Sexy Dancer

Grup sexy dancer dengan nama beauty dance saat menunjukan kebolehannya di acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 69, di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (23/10/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 69 di Komando Rayon Militer (Koramil) Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dimeriahkan dengan panggung hiburan, Kamis (23/10/2014). 

Acara Panggung hiburan yang dilaksanakan di kawasan alun-alun Banjarsari itu berlangsung meriah. Pasalnya sejumlah artis dan band lokal turut serta unjuk kebolehan. Ratusan penonton pun memadati kawasan itu.

Danramil Banjarsari, Kapten Arm Darmin, Kamis (23/10/2014), mengaku sangat berterimkasih kepada banyak pihak atas terlaksananya kegiatan panggung hiburan tersebut.

Pada kesempatan itu, group sexy dancer dengan nama ‘beauty dance’ yang beranggotakan lima remaja putri asal Kabupaten Pangandaran, berhasil tampil memukau di hadapan para penonton.

Anisa, anggota ‘beauty dance’ mengaku grup yang dimotorinya itu sudah berdiri sejak tiga tahun silam, tepatnya berdiri tahun 2011.

“Kami sering tampil di berbagai even di wilayah Pangandaran. Juga pernah meraih juara kedua dance competition se Kabupaten Pangandaran,” kata Anisa.(Ntang/R4/HR-Online)