Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarPicu Kecelakaan, Warga Minta Satpol PP Banjar Tertibkan Orgil

Picu Kecelakaan, Warga Minta Satpol PP Banjar Tertibkan Orgil

Orgil yang terserempet Hariyati di jalan Purnomo Sidi, Desa Sinar Tanjung, Kec. Pataruman, Kota Banjar.

Foto: Nanang S/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan yang menimpa Hariyati, warga Kelurahan Muktisari, Kec. Langensari, hingga harus mengalami perawatan di RSUD Kota Banjar, karena luka serius, setelah menyerempet orang gila (orgil) di Jalan Purnomo Sidi, Desa Sinar Tanjung, Kec. Pataruman, Kamis malam (16/10/2014). Warga setempat meminta Satpol PP Kota Banjar untuk segera menertibkan Orgil yang berkeliaran.

“Satpol PP dan Dinas Sosial harus segera tertibkan orgil yang berkeliaran. Sudah hampir dua minggu orgil yang menyebabkan kecelakaan itu berada di sekitar sini,” kata Kusmana, Kaur Umum Desa Sinar Tanjung kepada HR Online.

Tidak hanya memicu terjadinya kecelakaan, orgil yang berkeliaran menurut Kusmana, telah membuat warganya resah. Dan bila dibiarkan bisa mengganggu kenyamanan warga dan pengguna jalan.

“Orang akan terkejut bila tiba-tiba bertemu dengan orgil yang berpenampilan seperti itu, apalagi pengendara sepeda motor,” tandasnya.

Orgil yang terserempet sepeda motor memang berpenampilan menakutkan bagi sebagian warga setempat. Untuk itu warga meminta tindakan cepat dari intansi terkait. (Nanang S/R1/HR-Online)