Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranRapat Kesorean, Susi Pudjiastuti Tunda Sehari Kepulangan ke Pangandaran

Rapat Kesorean, Susi Pudjiastuti Tunda Sehari Kepulangan ke Pangandaran

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah persiapan dan acara penyambutan telah digelar, namun Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, urung pulang kampung halaman pada hari Jum’at (31/10/2014), dikarenakan harus rapat dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara hingga sore hari.

Akibat rapat hingga sore, jadi tidak memungkinkan untuk dilakukan pendaratan pesawat di Lapangan Udara Nusawiru pada malam hari.

“Ibu pulang rapat kesorean. Jadi kemaleman untuk pulang, ditambah cuaca tidak memungkinkan untuk pesawat landing malam hari di Nusawiru,” jelas Panji Hilmansyah (28), Putra Sulung Susi Pudjiastuti kepada HR Online.

Namun Panji memastikan, bahwa ibunya besok pagi, Sabtu (1/11/2014), terbang menuju Pangandaran. “Jadi baru besok pagi terbang dari Jakarta menuju Pangandaran,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, Menteri Kelautan dan Perikanan itu, selepas mendarat di Nusawiru, langsung melakukan kunjungan kerja meninjau PPI Cikidang di Babakan, dan ke TPI di pantai Timur Pangandaran. (Madlani/R1/HR-Online)