Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita BanjarSaat Pelantikan, Ketua DPRD Banjar Pakai Kacamata Gaul

Saat Pelantikan, Ketua DPRD Banjar Pakai Kacamata Gaul

Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., saat memakai kacamata baca yang batangnya berwarna putih. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Acara pelantikan unsur pimpinan DPRD Kota Banjar masa bhakti 2014-2019 yang berlangsung Senin (27/10/2014), berjalan lancar dan khikmat. Namun, ada yang berbeda dalam pelantikan tersebut, dimana Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., yang resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Banjar, saat itu terlihat menggunakan kacamata gaul.

Tentu hal itu membuat sebagian tamu undangan dan peserta Rapat Paripurna menjadi heran, karena tidak seperti biasanya Pak Ketua memakai kacamata seperti itu. Warna batang kacamatanya terlihat lebih kontras dan ngejreng.

Salah seorang anggota DPRD Kota Banjar, Oman Ismail Marzuki, mengatakan, Pak Ketua sekarang terlihat lebih gaul dan lebih style. Namun, hal itu bagi Oman dianggap biasa, hanya saja kali ini Dadang terlihat berbeda dari rapat-rapat sebelumnya.

Sementara itu, Dadang R Kalyubi, mengaku, dirinya menggunakan kacamata tersebut bukan untuk cari sensasi ataupun gaya-gayaan, tapi karena kacamata yang biasa dipakai saat rapat tertinggal di rumah. dan memakai kacamata yang ada, sehingga ia terpaksa menggunakan kacamata tersebut yang ada di dalam mobilnya.

“Ini kacamata baca, bukan kacamata gaya, dan yang biasa saya pakai saat rapat tertinggal di rumah, dan kacamata ini ada di dalam mobil. Jadi saya terpaksa pakai yang ini,” ujarnya, kepada HR Online.

Dadang menambahkan, semua kacamata yang digunakannya adalah kacamata baca. Hanya saja berbeda warna batangnya, ada merah, hitam, dan putih. (Hermanto/R3/HR-Online)