Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisSaat Tour ke Sleman, Balad Galuh Ciamis Sulit Mendapat Mobil Sewaan

Saat Tour ke Sleman, Balad Galuh Ciamis Sulit Mendapat Mobil Sewaan

Suporter Balad Galuh, saat memberikan dukungan kepada PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Suporter Fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh, menyesalkan sulitnya mendapat mobil sewaan dari perusahaan rental mobil di Ciamis saat mereka khendak berangkat ke Slemen untuk memberikan dukungan langsung kepada Laskar Galuh pada laga tandang melawan PSS Sleman, pada lanjutan babak 8 besar Divisi Utama, Di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (08/10/2014) sore ini.

Bagian Divisi Suporter Balad Galuh, Triana Kuntring, saat ditemui di Sekretariat Balad Galuh, Selasa (07/10/2014), mengatakan, hingga Selasa sore, pihaknya belum mendapatkan mobil sewaan. Dia menduga perusahaan rental enggan meminjamkan mobilnya mengingat soal keamanan.

“Mungkin ini akibat insiden bentrok antar suporter saat pertandingan PSGC melawan Persis Solo di Ciamis, beberapa waktu lalu. Sehingga, pihak perusahaan rental berfikir saat akan menyewakan kendaraannya kepada kami,” ujarnya.

Menurut Triana, tour ke Sleman sebenarnya sudah direncanakan. Bahkan, sudah banyak anggota Balad Galuh yang sudah mendaftar. Meski demikian, lanjut dia, ada sebagian anggota Balad Galuh yang berangkat ke Sleman dengan menggunakan mobil pribadi.

Dari informasi terakhir yang diperoleh HR, suporter PSGC Ciamis dari berbagai kelompok, sudah berangkat ke Sleman tadi pagi. Mereka berangkat menggunakan mobil, motor dan kendaraan umum. (DSW/R2/HR-Online)