Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarSatlantas Polresta Banjar Gelar Pertemuan dengan Club Motor

Satlantas Polresta Banjar Gelar Pertemuan dengan Club Motor

Usai menggelar pertemuan, jajaran Satlantas Polresta Banjar berfoto bersama dengan perwakilan anggota club motor se-Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com), –

Jajaran Satlantas Polresta Banjar, Jawa Barat, menggelar pertemuan dengan club motor se-Kota Banjar, Kamis (30/10/2014), sekitar jam 16.00 WIB, di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Banjar.

Kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara club motor dengan Satlantas Polresta Banjar. Selain itu, acara tersebut juga untuk mempersiapkan Rolling Thunder yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/11/2014).

Kasatlantas Polresta Banjar, AKP. Taryadi, mengatakan, dalam acara Rolling Thunder nanti, pihaknya akan melibatkan puluhan club motor yang ada di Banjar untuk berkeliling kota, sekaligus nantinya semua club motor akan diberi materi dan mempraktekan keselamatan dalam berlalu-lintas.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, kami juga akan mensosialisasikan tentang pelopor keselamatan dalam berkendara,” ujarnya, kepada HR Online, Kamis (30/10/2014).

Taryadi menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polresta Banjar juga akan membagikan puluhan helm berstandar nasional secara gratis. (Hermanto/R3/HR-Online)