Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarTabrakan Maut di Banjar, Dua Tewas, 2 Luka-luka

Tabrakan Maut di Banjar, Dua Tewas, 2 Luka-luka

Dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan di wilayah Gardu, Desa Balokang, Kec./Kota Banjar, Rabu, (22/10/2014), hingga menyebabkan dua orang tewas dan dua orang lainnya hingga kini masih di UGD RSUD Banjar untuk perawatan.

Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Banjar. Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan DR. Husein Kartasasmita, Lingkungan Gardu, Desa Balokang, Kec. Banjar, Rabu, (22/10/2014).

Akibat peristiwa tersebut, dua orang tewas, dan 2 lainnya mengalami luka. Korban tewas, Dudi Septiadi (20), dan Khodir (50), keduanya warga Lingkungan Bojong, Rt 4/1, Kelurahan Situ Batu, Kec. Banjar, Kota Banjar.

Sementara korban luka adalah Engkus Kusnadi (63) dan Ihah Soliha (50), keduanya warga Lingkungan Kudang, Rt 5/3, Kelurahan Ciakar, Kec. Cibeurem, Kota Tasikmalaya.

Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, motor Supra Fit bernopol Z 2187 LF, yang dikendarai Engkus datang dari arah Tasikmalaya. Saat memasuki wilayah Gardu, Engkus menyalip sebuah mobil tangki. Namun, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor bernopol Z 6860 YG dikendarai Dudi.

Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Pengendara kedua sepeda motor tersebut tersungkur ke aspal jalan, dan mengakibatkan luka serius. Kedua sepeda motor mengalami kerusakan parah.

Warga setempat yang melihat kejadian segera melakukan pertolongan dengan membawa ke RSUD Banjar. Namun, Dudi yang mengalami patah pinggang kanan, dan luka di wajah. Akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Selang beberapa jam, setelah mendapatkan perawatan. Khodir akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara Engkus dan Ihah, hingga kini masih menjalani perawatan di UGD, akibat luka lecet di kaki kiri dan sesak dada.

Kedua korban tewas akibat kecelakaan tersebut dibenarkan, Kanit Laka Lantas, Aiptu Saring. “Akibat luka yang diderita cukup parah, kedua korban akhirnya meninggal dunia,” jelasnya. Selanjutnya kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R1/HR-Online)