Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranTerpilih Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Bikin Bangga Warga Pangandaran

Terpilih Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Bikin Bangga Warga Pangandaran

Menteri Kelautan dan Perikanan, pada Kabinet Kerja Jokowi-JK, Susi Pudjiastuti. Photo : Istimewa/ Net

susi pudjiasturi 2
Menteri Kelautan dan Perikanan, pada Kabinet Kerja Jokowi-JK, Susi Pudjiastuti. Photo : Istimewa/ Net

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengusaha terkemuka asal Kabupaten Pangandaran, yang juga Pemilik Perusahaan Susi Air, Susi Pudjiastuti, ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo, menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pada Menteri Kabinet Kerja. Tentunya kabar tersebut menjadi perbincangan hangat saat ini di Kabupaten Pangandaran.

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. dr. Endjang Naffandy, M.Si, Minggu (26/10/2014), mengatakan, dipilihnya Susi Pudjiastuti menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, secara tidak langsung mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran.

Endjang mengaku, pihaknya merasa bangga karena salah satu warga Kabupaten Pangandaran dipercaya untuk mengemban amanah sebagai menteri pada kabinet kerja yang dipimpin Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla. “Atas nama Pemerintah Kabupaten dan warga Pangandaran, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Susi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan,” katanya.

Senada dengan itu, Sekda Pangandaran, Mahmud, saat dihubungi melalui telepon selulernya, mengatakan, dirinya merasa bangga, karena salah satu putra daerah asal Pangandaran bisa terpilih menjadi menteri. (Ntang/R4/HR-Online)