Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita BanjarTersangka Kasus Korupsi di KPU Banjar Jadi 2 Orang

Tersangka Kasus Korupsi di KPU Banjar Jadi 2 Orang

Photo ilustrasi.
Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, Rabu (02/10/2014), menetapkan Sekretaris Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, sebagai satu tersangka baru dalam kasus dugaan manipulasi anggaran di tubuh KPU Kota Banjar. Setelah sebelumnya Kasubag Keuangan berinisial S sudah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kota Banjar, Andrian Paromai, SH., mengatakan, ditetapkannya kedua tersangka itu berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan pihaknya, terkait adanya dugaan kasus tersebut.

“M ditetapkan menjadi tersangka karena jabatannya sebagai atasan S, dan sebagai pananggung jawab urusan penggunaan anggaran di Sekretariat KPU Kota Banjar. Dan, kini kami telah mengagendakan pemanggilan terhadap Komisioner KPU untuk dijadikan sebagai saksi,” katanya, kepada HR Online, Rabu (02/10/2014).

Andrian menambahkan, saat ini pihak kejaksaan masih melakukan pengembangan dan penyidikan, karena ada kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus di KPU itu bertambah. (Hermanto/R3/HR-Online)