Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariVespa vs Vario Tabrakan di Jalan Banjarsari-Pangandaran, 1 Orang Tewas

Vespa vs Vario Tabrakan di Jalan Banjarsari-Pangandaran, 1 Orang Tewas

Dua unit sepeda motor yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, Kamis (15/10/2014) malam, diamankan di Mapolsek Banjarsari, Kamis (16/10/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lagi-lagi kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polsek Banjarsari, tepatnya di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (15/10/2014) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Kali ini, sebuah  motor Vespa yang dikendarai Aef Opik, warga RT 7 RW 2, Dusun Banjarsari dan Honda Vario yang dikendarai Sartono, warga Dusun Sidamulya, RT 5 RW 2, Sukamukti, Pamarican, terlibat tabrakan.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, AIPDA. Agus Mulyadi, melalui Lanit Lantas, AIPTU Tobi’in, Kamis (16/10/2014), menceritakan kronologis peristiwa tabrakan tersebut.
Menurut Tobi’in, Vespa yang dikendarai Aef ditabrak motor Honda Vario.

Akibat itu, Aef mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Sedangkan Sartono hanya mengalami luka ringan. Bahkan kabarnya, Aef meninggal dunia saat mendapat perawatan medis.

Maman, warga Sindanglaya, menyebtukan, Honda Vario melaju kencang dari arah Pamarican menuju Banjarsari. Sedangkan Vespa saat itu posisinya akan berbelok ke arah Pamarican.
Karena jarak yang terlalu dekat dan laju kendaraan kencang, tabrakan pun tak bisa dihindari. Semua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas.

Sementara ini, kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Dua unit motor itupun kini diamankan pihak Polsek. (ntang/R4/HR-Online)