Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisWaduh! Gadis di Bawah Umur di Ciamis Ini Sudah ‘Gituan’ dengan 3...

Waduh! Gadis di Bawah Umur di Ciamis Ini Sudah ‘Gituan’ dengan 3 Lelaki

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski terbilang masih belia, Mawar (bukan nama sebenarnya), gadis ABG berusia 15 tahun ini, yang juga warga Dusun Sukamaju, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan 3 orang pria. Ketiga pria itu adalah kekasihnya. Mawar melakukan ‘gituan’ dengan pacarnya atas dasar suka sama suka.

Namun, malang bagi 3 kekasih Mawar. Meski mereka tidak melakukan pemerkosaan, tetapi tetap saja harus berurusan dengan kepolisian. Setelah Holis pacar terakhir Mawar berurusun dengan polisi, kemudian pacar Mawar sebelumnya, yakni Tedi, juga harus ikut terseret.

Tedi pun kini bersama Holis, sama-sama mendekam di sel tahanan Mapolres Ciamis, menyusul orang tua Mawar melaporkan 3 pria yang sudah menggagahi anaknya. [Baca juga: Kepergok Lagi ‘Gituan’ Sama Pacar, Pemuda Asal Ciamis Ini Dipolisikan]

Tedi, yang juga warga Dusun Sukamaju, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, mengaku kaget ketika dirinya ditangkap polisi. Namun demikian, dia tidak memungkiri pernah memadu kasih dengan Mawar, hingga keduanya terjerambab dalam lembah dosa.

“Tetapi, saya ‘gituan’ dengan Mawar kejadiannya sudah lama. Karena saya sudah lama putus sama dia,” katanya. Namun, meskipun sudah lama, orang tua Mawar tetap tidak terima anaknya yang masih di bawah umur diperlakukan seperti itu.

Tedi pun mengaku, dirinya berhubungan intim dengan Mawar sebanyak 3 kali. Dan melakukannya di belakang rumah Mawar. [Baca juga: Ini Pengakuan Pelaku Cabul di Ciamis yang Kepergok ‘Gituan’ Sama Pacarnya]

Kanit Reskrim Polsek Sukadana, Bripka Slamet Rubino mengatakan, korban mengaku telah dicabuli oleh tiga orang pria yang notabane adalah kekasihnya.

“Saat ini baru Holis dan Tedi yang sudah kita amankan. Sementara satu orang lagi masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya. (Her/R2/HR-Online)