Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarWakapolres Banjar & Keluarga YH Bantah Ada Laporan ke Polda Jabar

Wakapolres Banjar & Keluarga YH Bantah Ada Laporan ke Polda Jabar

Wakapolres Banjar, Kompol., Sukana Hermansyah.

Foto: Hemanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol., Martinus Sitompul, membantah adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih kepada YH pada hari Senin, (13/10/2014) lalu. Wakapolres Banjar, Kompol Sukana Hermansyah, menyatakan hal yang sama.

Menurut Sukana, pada hari itu korban hanya melapor ke Polres Banjar, dan tidak melapor ke Polda Jabar. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

“Korban hanya melapor ke Polres Banjar, tidak ada yang melapor ke Polda Jabar,” tegasnya saat dikonfirmasi HR Online via telepon seluler, Rabu, (15/10/2014).

Hal serupa dipertegas perwakilan dari pihak keluarga korban YH, H. Ijang saat dikonfirmasi HR Online, perihal kebenaran adanya laporan yang dilakukan ke Polda Jabar.

“Kami dari pihak keluarga maupun yang bersangkutan, tidak pernah melapor ke Polda Jabar. Tapi hanya sampai Polres Banjar,” ucapnya.

Saat ini, lanjut H. Ijang, korban diusingkan pihak keluarga ke suatu tempat, sebab, dikhawatirkan atas psikologis korban. (Hermanto/R1/HR-Online)

Berita Terkait

Akibat Perselisihan, Walikota Banjar Dipolisikan

Tanggapan Beragam Sejumlah Warga Banjar, Terkait Perselisihan Hj. Ade Uu vs Hj. YH

Walikota Banjar Vs YH, Kabid Humas Polda Jabar Bantah Terima Laporan