Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita BanjarWalikota Banjar Vs YH, Kabid Humas Polda Jabar Bantah Terima Laporan

Walikota Banjar Vs YH, Kabid Humas Polda Jabar Bantah Terima Laporan

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol., Martinus Sitompul

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol., Martinus Sitompul, membantah keras, adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, kepada Polda Jabar, yang dilakukan YH pada hari Senin, (13/10/2014) lalu.

Martinus pun mengakui sempat di telepon media lokal yang menanyakan kebenaran adanya pelaporan yang dilakukan YH ke Polda Jabar. “Dan saya hanya mengatakan laporannya dibuat di Polres Banjar,” jelasnya saat dihubungi HR Online via seluler, Rabu, (15/10/2014).

Mengenai pernyataannya kepada media lokal, Martinus menegaskan, “Mereka itu salah kutip,” tandasnya. Martinus pun mengatakan, tidak mungkin dilakukan dua kali pelaporan dengan kasus yang sama. “Kan gak mungkin dua kali laporan dengan kasus yang sama, karena yang bersangkutan sudah lapor ke Polres Banjar,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah informasi yang berhasil HR Online himpun, menyebutkan, bahwa YH pada hari Senin, (13/10/2014), setelah melakukan pelaporan ke Polres Banjar pada pukul 15.00 WIB masih berada di Kota Banjar.

“Selepas pukul 15.00 WIB YH diketahui berkumpul dengan pihak keluarganya di Cimaragas sampai malam. Banyak saksi mengenai kebenaran ini,” ungkap sumber HR Online.

Sumber HR Online pun bingung jika hari ini adanya pemberitaan yang menyatakan YH pada hari Senin lalu melakukan pelaporan ke Polda Jabar. “Mana mungkin dalam waktu bersamaan satu orang bisa berada di dua tempat,” tukas sumber HR Online. (SBH/R1/HR-Onlien)

Berita Terkait

Akibat Perselisihan, Walikota Banjar Dipolisikan

Tanggapan Beragam Sejumlah Warga Banjar, Terkait Perselisihan Hj. Ade Uu vs Hj. YH