Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita PangandaranWisatawan Ngeluh, Jalur Utama Menuju Objek Wisata di Pangandaran Macet

Wisatawan Ngeluh, Jalur Utama Menuju Objek Wisata di Pangandaran Macet

Antrian kendaraan wisatawan di jalur Parigi- Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Kemacetan ini disebabkan adanya pekerjaan pembangunan jalan di sepanjang jalur tersebut. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah wisatawan yang berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran, pada long weekend kali ini, mengeluhkan terjadinya kemacetan di jalur menuju kawasan Green Canyon dan Batukaras.

Dari pantauan HR, kemacetan yang terjadi di jalur tersebut diakibatkan karena perbaikan jalan yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

Erwin, wisatawan asal Bandung, Sabtu (25/10/2014), membenarkan keluhan yang dirasakannya. Menurut dia, di jalur Batukaras, Green Canyon dan Batuhiu, pengendara terjebak macet. Antrian kendaraan di jalur itu cukup panjang.

Senada dengan itu, Pramono, wisatawan asal Jogja, mengaku mengalami hal serupa. Dia juga mengaku baru pertama kali berkunjung ke Pangandaran.

“Terpaksa ngantri, karena macet. Saya tidak tau jalan alternatif menghindari kemcaetan. Saya dan keluarga baru pertama kesini,” pungkasnya. (Ntang/R4/HR-Online)