Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita BanjarWow..! Bisnis Prostitusi Online Hebohkan Warga Banjar

Wow..! Bisnis Prostitusi Online Hebohkan Warga Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),- Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi  informasi (IT), bisnis esek-esek via online kini tengah menjamur. Melalui jaringan internet, informasi mengenai layanan prostitusi bisa dengan mudah ditemukan.

Di Kota Banjar, baru-baru ini masyarakat diresahkan dengan adanya situs jual beli pelajar SMA dan mahasiswi. Bisnis tersebut terdapat di group facebook “Jual Beli Kota Banjar.”

Di situs itu, “si mucikari” menampilkan beberapa photo perempuan ABG (Anak Baru Gede) lengkap dengan nomor telepon selularnya yang masih aktif. Hal itu untuk memudahkan proses transaksi antara penjual dan pembeli.

Bahkan, beberapa diantaranya terdapat photo bugil wanita-wanita muda yang usianya diperkirakan berkisar antara 20-23 tahun. Tarif yang ditawarkan pun bervariatif, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Maraknya bisnis prostitusi online memang kebanyakan ditekuni para wanita muda dari berbagai kalangan, termasuk pelajar. Bisnis seperti itu kerahasiaannya lebih terjamin, sehingga menjadi angin segar bagi para penyedia jasa layanan tersebut, maupun bagi para pria hidung belang untuk melakukan transaski.

Pembeli tinggal menghubungi “si penjaja seks” melalui telepon yang nomornya 081272570XXX. Bila sudah ada kesepekatan, selanjutnya mereka janjian di suatu tempat, kemudian bersama-sama menuju hotel untuk chek in.

Hal seperti inilah yang menjadi kelebihan bisnis prostitusi melalui online, sebab pelaku sangat sulit teridentifikasi oleh masyarakat maupun lingkungan sekitarnya. (Hermanto/Koran-HR)

- Advertisment -