Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita Banjar11 Tahun Koran HR, Ini Kata Walikota, Kapolres, Budayawan Banjar dan Lainnya

11 Tahun Koran HR, Ini Kata Walikota, Kapolres, Budayawan Banjar dan Lainnya

Tampilan sejumlah edisi Koran HR. Foto: Desain HR

Tampilan sejumlah edisi Koran HR. Foto: Desain HR
Tampilan sejumlah edisi Koran HR. Foto: Desain HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tanggal 10 November 2014, koran Harapan Rakyat (HR) menginjak usia 11 tahun. Dihari jadinya itu, berbagai kalangan menanggapi keberadaan koran mingguan lokal yang kini tetap eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si;

Saya atas nama Pemerintah Kota Banjar mengucapkan selamat HUT koran HR yang ke-11. Semoga tambah maju dan lebih profesional lagi.

Wakil Walikota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetya, M.Kes;

Sebagai media lokal, namun koran Harapan Rakyat ini mampu memperlihatkan jati dirinya, mampu menyampaikan aspirasi masyarakat, mampu menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Banjar, sehingga dapat menjembatani kepentingan masyarakat dan kepentingan pemerintah.

Isi dalam berita HR ini juga berimbang, dan selalu memberikan berita-berita aktual kepada masyarakat Kota Banjar dan sekitarnya. Untuk itu, saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada koran HR yang ke-11, semoga dalam hari jadinya ini, koran HR terus eksis dan sukses selalu, serta saya berharap semoga kedepannya menjadi koran harian.

Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kayubi, M.Si;

Koran mingguan Harapan Rakyat menjadi media lokal yang mampu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak pemerintah, baik itu di wilayah Banjar, Ciamis maupun Pangandaran, sesuai dengan fungsi media sebagai kontrol sosial. Penyajian pemberitaannya pun selalu berimbang dan aktual, serta mampu mensejajarkan dengan koran harian lokal lainnya.

Dari tahun ke tahun koran HR juga selalu mengalami kemajuan, dan saya bangga karena Banjar sendiri punya media lokal yang asli dirintis oleh orang Banjar. Untuk itu, dihari jadinya yang ke-11 tahun ini, saya mengucapkan selamat dan sukses buat koran HR, semoga selalu eksis dan menjadi media yang memberikan informasi teraktual, berimbang dan sebagai sumber informasi bagi masyarakat Banjar maupun pemerintah.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK;

“Kami atas nama Polresta Banjar mengucapkan selamat Ulang Tahun  kepada koran HR yang ke-11. Semoga koran HR terus maju dan selalu sukses dalam pemberitaannya kepada masyarakat dan pemerintah. Walaupun koran mingguan, namun HR juga mampu sejajar dengan koran-koran lokal harian.”

Kepala Lapas Kota Banjar, Drs. Dadang Sudrajat, M.Si;

Selamat Ulang Tahun kora Harapan Rakyat, semoga bisa terus memberikan informasi. Selama ini informasi yang diberikan kora HR buat masyarakat sangat baik. Terus dipertahankan komitmen beritanya yang sangat membantu masyarakat terhadap pemberitaan yang mantap.

Budayawan Kota Banjar, Ki Demang Wangsafyudin;

Koran HR nu ku simkuring sok diaos eusina sae, objektif, teu memihak, oge HR nu ku simkuring diaos tiasa janten jandela dina ngabewarakeun budaya, adat, sareng tradisi tatar Banjar khususna.Wilujeng Milangkala nu ka 11.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjar, Drs. Asep Tatang Iskandar ;

Saya sebagai Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjar mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada koran HR yang ke-11. HR merupakan media lokal yang muncul seiring dan sejalan dengan perkembangan Kota Banjar, dimana koran HR sebagai sumber informasi yang sudah memberikan banyak kontribusi, terutama berbagai informasi seputar pembangunan Kota Banjar, dan itu sebagai sumber informasi bagi perkembangan Kota Banjar. mudah-mudahan HR kedepan semakin maju, dan merupakan sebagai media bukan saja lokal, bukan hanya wilayah Banjar, Ciamis, Pangandaran, tapi mudah-mudahan juga sudah ke tingkat Jawa Barat. (Tim/Koran-HR)