Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita Ciamis4 Pemuda di Ciamis Cabuli Wanita di Bawah Umur Secara Bergiliran

4 Pemuda di Ciamis Cabuli Wanita di Bawah Umur Secara Bergiliran

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tidak terima anaknya yang masih di bawah umur dicabuli, ASR, ayah Mawar (bukan nama sebenarnya) warga Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, mengadukan 4 pemuda secara hukum ke Polres Ciamis. 4 pemuda itu, diduga telah mencabuli Mawar yang masih berumur 16 tahun secara bergiliran.

Akibat pengaduan tersebut, empat pemuda berinisial AN, RI, TA dan AR, yang seluruhnya warga Kecamatan Cikoneng, kini harus mendekam di tahanan Mapolres Ciamis, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kejadian pencabulan ini terjadi beberapa waktu yang lalu.

Dari informasi yang dihimpun di kepolisian Polres Ciamis, Sabtu (15/11/2014), pengaduan yang dilakukan ASR ke Polisi ini, setelah anaknya Mawar melaporkan kepada orang tuanya bahwa dirinya sudah mendapat perlakukan senonoh dari empat pemuda tersebut.

Kronologi kasus pencabulan ini terjadi, bermula dari perkenalan salah seorang pelaku dengan korban di Taman Reflesia Alun-alun Ciamis. Korban yang merupakan pegawai mainan anak-anak di taman tersebut, kemudian terlibat pembicaraan panjang dengan salah satu pelaku hingga keduanya sering berkomunikasi via telepon seluler.

Setelah akrab berkomunikasi via telepon, kemudian salah satu pelaku mengajak korban untuk bermain ke rumah salah satu pelaku lainnya di daerah Kecamatan Cikoneng. Saat pertemuan itulah 4 pemuda tanggung itu melancarkan aksi cabulnya terhadap korban yang dilakukan secara bergantian. (Heri/R2/HR-Online)