Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisAgenda Roadshow Persib di Ciamis Terancam Batal

Agenda Roadshow Persib di Ciamis Terancam Batal

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

ko

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen Persib Bandung yang sebelumnya sudah mengagendakan akan menggelar Roadshow perayaan Persib Juara dengan memboyong skuad dan tim pelatih Persib Bandung ke Kabupaten Ciamis, tampaknya terancam batal. Pasalnya, hingga hari ini belum ada kepastian kapan acara tersebut akan digelar di Ciamis.

Ketua Viking Galuh, Asep Galon, mengatakan, awalnya pihaknya sangat berharap acara perayaan HUT Viking Galuh yang digelar hari ini berbarengan dengan acara roadshow pemain dan tim pelatih Persib yang sudah direncanakan akan digelar di Ciamis.

“Namun, hingga kemarin belum ada kepastian kapan roadshow Persib akan digelar di Ciamis. Berdasarkan informasi, hari ini manajemen Persib tengah menggelar acara roadshow di Tanjungsari Sumedang,” katanya, kepada HR, Sabtu (22/11/2014).

Asep menambahkan, Ciamis mendapat jatah gelaran roadshow Persib masih ada peluang, sebelum skuad dan tim pelatih Persib melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah yang rencannya akan berangkat pada awal Desember mendatang.

“Sabtu minggu depan mudah-mudahan giliran Ciamis kedatangan roadshow pemain dan tim pelatih Persib. Karena acara roadshow ini digelar setiap hari Sabtu sebelum para pemain dan pelatih Persib berangkat ke tanah suci,” katanya. (Bgj/R2/HR-Online)