Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita PangandaranAher Buka Acara Gubernur Saba Desa di Pangandaran

Aher Buka Acara Gubernur Saba Desa di Pangandaran

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), di Lapang Startras, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu pagi (26/11/2014), sekitar jam 09.00 WIB, disambut ratusan peserta PNPM Mandiri se-Jawa Barat.

Sebelumnya, Ahmad Heryawan dijadwalkan akan datang ke acara Gubernur Saba Desa yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran pada hari Selasa sore (25/11/2014), sekitar jam 17.00 WIB. Namun, jadwal itu diundur lantaran dihari yang sama ada pertemuan gubernur se-Indonesia dengan Presiden di Istana Bogor.

Setibanya di Lapangan Startras, Ahmad Heryawan langsung membuka acara dengan memukul kentongan tradisional dari bambu, menandakan program Gubernur Saba Desa dimulai.

Gubernur mengatakan, hanya dari Jawa Barat yang langsung menyampaikan kepada Presiden bahwa program PNPM Mandiri harus terus dilanjutkan. “Hal itu untuk percepatan pembangunan di pedesaan, terlebih lagi di daerah terpencil,” kata Gubernur.

Dalam acara tersebut, Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada para pelaku PNPM Mandiri yang berhasil dalam hal pengelolaan program. (Ntang/R3/HR-Online)