Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarAkibat Ugal-ugalan, di Banjar Motor Tabrak Truck Satu Kritis

Akibat Ugal-ugalan, di Banjar Motor Tabrak Truck Satu Kritis

Photo ilustrasi.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat ugal-ugalan di jalan, sebuah sepeda motor matic bernopol Z 5350 VH terlibat tabrakan dengan mobil truck bernopol Z 8753 WC di jalan perkebunan karet Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (02/11/2014), sekitar jam 13.30 WIB.

Menurut Jamal (32), pengemudi mobil truck, warga Kab. Pangandaran, mengatakan, saat melaju di kawasan perkebunan karet, ada tiga sepeda motor datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Satu diantara tiga pengemudi sepeda motor tersebut ada yang tekor karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak mobil. “Saat kejadian kondisi jalan sedang sepi,” ujar Jamal.

Ganjar (19), pengemudi sepeda motor yang juga korban dalam kecelakaan itu menuturkan, dirinya bersama teman-teman lainnya hendak main ke Curug Panganten. Namun, karena motor yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi sehingga mengalami tekor dan langsung menghantam truck yang ada di depannya.

Dari kejadian itu, ia langsung dibawa ke RSU Banjar guna kepentingan perawatan. Peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani pihak Unit Laka Lantas Polrest Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)