Batas Pengerjaan Tinggal 1 Hari Lagi, Proyek di Banjar Ini Belum Rampung

Pengerjaan proyek rehabilitasi kios Pasar Langkaplancar, Kel. Bojongkantong, Kec. Langensari, Kota Banjar. Foto: Nanang Supendi/HR

20141127_152053

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hingga saat ini, pengerjaan proyek rehabilitasi kios Pasar Langkaplancar, Kel. Bojongkantong, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, yang ditargetkan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Banjar harus rampung akhir November 2014, masih terlihat ada pekerjaan finishing yang belum rampung dikerjakan.

Meski begitu, namun pihak pelaksana proyek mengaku optimis pengerjaan rehab kios akan selesai sebelum tengat waktu maksimal yang jatuh pada tanggal 30 November 2014.

“Saat ini pembangunan sifatnya tinggal pengerjaan finishing, dan pembangunannya sudah berkisar 90 persen,” kata mandor pelaksana proyek, Agus Suryaman, kepada HR, Sabtu (29/11/2014).

Dia menyebutkan, pengerjaan yang tersisa berupa pemasangan kanopi dan pengecatan kios, sert merapihkan fasilitas pelengkap pasar lainnya.

“Walau tinggal beberapa hari, kami harus bisa sesuai target. Insya Allah selesai dan akan kami serah terimakan pekerjaan ini kepada Disperindagkop pada hari Senin, tanggal 1 Desember 2014. Untuk itu kami memberlakukan pengerjaan lembur,” katanya.

Namun diakui Agus, pada proses pengecetan bangunan kios, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal memang agak sulit, sebab bangunan kios bukan bangunan baru, sehingga proses pengecetannya harus dilakukan berulang-ulang kali. (Nanang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar