Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariBobotoh Persib di Banjarsari Ciamis Gelar Nonton Bareng Final ISL

Bobotoh Persib di Banjarsari Ciamis Gelar Nonton Bareng Final ISL

Ratusan Bobotoh Persib berkumpul di halaman Swalayan BTC Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menggelar nonton laga final ISL antara Persib vs Persipura, Jum’at (07/11/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laga final kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura  yang digelar Jum’at (07/11/2014), pukul 18.30 di Stadion Jakabaring Palembang, tampaknya mendapat animo luar biasa dari masyarakat Jawa Barat, tak terkecuali di Kabupaten Ciamis.

Bertempat di halaman Swalayan BTC Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ratusan Bobotoh dari wilayah Banjarsari, Padaherang dan sekitarnya, sejak siang tadi berkumpul untuk menggelar acara nonton bareng laga tersebut.

Bahkan, mereka rela menunggu hingga pukul 18.30 WIB. Namun, di sela-sela menunggu laga dimulai, diselingi acara live musik dengan menampilkan band-band lokal.

Ketua BMCS (Bomber Ciamis Selatan), Asep Choy, mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara nonton bareng, untuk bersama-sama menyaksikan tim kesayangan masyarakat Jawa Barat bertanding di laga final. “ Meski kami tidak bisa hadir di Palembang, namun kami dari sini mendoakan agar Persib menjadi juara,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Fauzi, Anggota Viking Banjarsari. Dia mengatakan, digelarnya acara nonton bareng bersama seluruh penggemar Persib, tak lain sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap tim berjuluk Muang Bandung itu.

“Laga final ini adalah moment yang sangat ditunggu oleh seluruh bobotoh Persib di manapun berada. Karena kami sangat merindukan Persib kembali merebut juara ISL,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)