Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita CiamisBuntut Wakil Rektor Tersangkut Narkoba, BNN Ciamis Periksa Urine Dosen Unigal

Buntut Wakil Rektor Tersangkut Narkoba, BNN Ciamis Periksa Urine Dosen Unigal

Petugas BNN Kabupaten Ciamis, saat melakukan test urine sejumlah dosen dan karyawan, di Aula Pasca Sarjana Unigal Ciamis, Rabu (19/11/2014). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Buntut Wakil Rektor Tersangkut Narkoba BNN Ciamis Periksa Urine Dosen Unigal

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah tertangkapnya Wakil Rektor Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar, Prof. Muzakir, dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis langsung mendatangi kampus Universitas Unigal (Unigal) Ciamis dengan melakukan tes urine bagi Dosen dan Karyawan.

Tes urine itu dilakukan, untuk mengecek apakah ada atau tidak dosen dan karyawan Unigal yang mengkonsumsi narkoba.

Kepala BNNK Ciamis, Dedy Mulyana, saat ditemui HR, di sela-sela tes urine di Aula Pasca Sarjana Universitas Galuh, Rabu (19/11/2014), mengatakan, tes urine ini merupakan bagian dari P4GN sesuai program dari pusat.

”Yang dilakukan test urine, yakni dosen dan karyawan Unigal sebanyak 100 orang, sesuai dengan anggaran dan ketersediaan yang terbatas,” ujarnya.

Dedy menambahkan, untuk sementara hasilnya belum bisa diketahui. Dan tes urine kali ini merupakan tahapan pertama di lingkungan kampus. Selanjutnya akan dilakukan kembali.

“Karena belum semua dosen dan karyawan diperiksa urine. Baru sekitar 100 orang dari 274 dosen dan karyawan Unigal,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)