Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisBupati: Saya Dukung 100 Persen Herdiat Kembali Pegang Manajer PSGC Ciamis

Bupati: Saya Dukung 100 Persen Herdiat Kembali Pegang Manajer PSGC Ciamis

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin
Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, meminta H. Herdiat agar mempertimbangkan kembali keputusan pengunduran dirinya dari kursi Manajer PSGC Ciamis. Dia mengatakan, masyarakat Ciamis sudah percaya serta menilai bahwa selama Herdiat memegang kendali PSGC banyak prestasi membanggakan yang sudah diraih.

“Lihat saja tadi, audien yang hadir seluruhnya menolak Pak Herdiat mengundurkan diri. Artinya, masyarakat masih mempercayai Pak Herdiat untuk kembali menduduki kursi Manajer PSGC pada kompetisi musim depan,” ujarnya, sela-sela acara Silaturahmi PSGC dengan Masyarkat Ciamis, di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum’at (31/10/2014).

Menurut Iing, selama dipegang Herdiat, banyak prestasi yang membanggakan yang diraih PSGC, mulai promosi ke kompetisi Divisi Utama hingga yang terakhir lolos ke babak 8 besar.

“Saya akan meminta Pak Herdiat agar tetap memegang kendali PSGC. Mengingat, selama dipegang oleh Pak Herdiat, PSGC banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Iing pun mengaku, secara pribadi dirinya mendorong 100 persen agar Herdiat tetap bertahan sebagai Manajer PSGC. “Menganai soal pendanaan PSGC, nanti akan kita bicarakan secara kongkrit dengan sejumlah tokoh, pengusaha dan stokholder Ciamis lainnya,” katanya.

Iing menambahkan, hasil dari diskusi pada acara silaturahmi ini, akan segera ditindaklanjuti untuk menghasilkan solusi tepat dalam menjaga konsistensi PSGC, terutama dari segi pendanaan. (DSW/R2/HR-Online)

Berita Terkait:

Secara Mengejutkan Herdiat Nyatakan Mundur dari PSGC Ciamis

Element Masyarakat Ciamis Kompak Menolak Herdiat Mundur dari PSGC