Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Satu Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Di Banjar, Satu Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Petugas Satuan Sabhara Polresta Banjar saat melakukan razia ke sebuah hotel kelas melati. Dalam kegiatan patroli rutin itu, petugas berhasil menjaring satu pasangan mesum. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Satuan Sabhara Polresta Banjar berhasil menjaring satu pasangan mesum di sebuah hotel kelas melati yang berada di Jl. Siliwangi, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu malam (01/11/2014), sekitar pukul 23.00 WIB.

Satu pasangan mesum yang terjaring dalam kegiatan patroli rutin itu berinisial S (32), warga Rusun BCI Blok Dahlia Lt. 1, RT.1/1, Cengkareng, Jakarta Barat, dan Neng (29), warga Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan patroli ini merupakan agenda rutin kami, dan ini sebagai cipta kondisi untuk keamanan dan ketertiban,” kata Kaur. Mintu. Satuan Sabhara Polresta Banjar, Brigadir. Ian Sulaksana, kepada HR Online, usai menggelar patroli.

Selanjutnya, satu pasangan tersebut digiring ke Mapolresta Banjar untuk dimintai keterangan, dan diproses tindak pidana ringan (tipiring). (Hermanto/R3/HR-Online)