Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, 3 Pelajar SMK Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Sepakbola

Di Ciamis, 3 Pelajar SMK Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Sepakbola

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tersambar petir saat tengah bermain sepakbola, tiga pemuda yang tercatat sebagai siswa SMK Manggala Pratama Kota Tasikmalaya, tewas seketika. Ketiga pemuda itu tengah bermain sepakbola di lapangan Cikaret Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jumat (07/11/2014) sore.

Dari informasi yang diperoleh HR dari Unit Intel Kodim 0613 Ciamis, peristiwa itu berawal saat ketiga pemuda memaksakan diri bermain sepakbola di saat hujan deras yang disertai petir. Ketika intensitas hujan dan petir semakin meningkat, tiga pemuda itu masih tetap memaksakan bermain sepakbola.

Saat datang petir dengan suara yang cukup menggelegar, tiba-tiba tiga pemuda itu langsung terjatuh. Saat dievakuasi warga, diketahui 2 korban sudah meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami kritis.

Namun, saat dilarikan ke rumah sakit swasta di Kota Tasikmalaya, nyawa salah satu pemuda yang sebelumnya mengalami kritis sudah tidak bisa tertolong. Akhirnya, ketiga pemuda itu senasib, tewas akibat tersambar petir.

Sementara identitas 3 korban tersebut, diketahui bernama Dani bin Endang (16) kelas XI warga Dusun Sukamaju RT 07/ RW 03 Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Tedi (16) kelas XI warga Desa Sukaratu Tasikmalaya dan Rizal (16) kelas XI warga Cilembang Kota Tasikmalaya. (Her/R2/HR-Online)