Di Ciamis, Mayat Dengan Kondisi Kepala Pecah Tergeletak di Bawah Jembatan

Petugas kepolisian dari Polres Ciamis yang dibantu warga tengah mengevekuasi mayat ditemukan tergeletak di bawah jembatan Sungai Cigede Blok Citonjong, Dusun Kondang, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis. Foto: Edji Darsono/HR

Di Ciamis, Mayat Dengan Kondisi Kepala Pecah Tergeletak di Bawah Jembatan

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga di sekitar Sungai Cigede Blok Citonjong, Dusun Kondang RW 08/RW 11 Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang tergeletak tepat di bawah jembatan Citonjong, Sabtu (29/11/2014), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpuh HR, saat ditemukan, mayat dalam posisi tengkurep di atas batu dengan kondisi kepala pecah dan tubuh penuh dengan luka.

Menurut H. Rosidin, warga Dusun Cibogor, Desa Panawangan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang saat itu tidak sengaja melihat sesosok manusia yang tengah tengkurep di atas batu.

“Saat didekati oleh si pemulung, ternyata sosok itu adalah mayat yang kondisinya sangat mengenaskan. Dari situ si pemulung langsung melaporkan temuannya ke warga di sini,” ujarnya.

Rosidin mengatakan, korban diperkirakan bukan warga di sekitar kejadian. Pasalnya, tidak ada satupun warga setempat yang mengenali mayat tersebut. Namun, diperkirakan korban tewas belum lama dari saat ditemukan. Sebab, mayatnya masih terlihat segar.

Sementara itu, Anggota Polsek Panawangan, Bripka Arip Widiar, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Daskar Bin Atmaja (64), warga Dusun Kliwon RT 07/RW 08 Desa Sagalaherang, Kecamatan Panawangan.

Menurut Arip, saat ditemukan, pada pakaian korban tidak ditemukan identitas, sehingga sulit mengenali siapa mayat tersebut. “Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat sudah dibawa ke RSUD Ciamis oleh tim forensik Polres Ciamis,” ujarnya. (dji/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA