Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisDi HUT SMK Taruna Bangsa Ciamis, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat

Di HUT SMK Taruna Bangsa Ciamis, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat

Ciamis, (harapanrakyat.com),-Sekitar 3000 peserta jalan sehat yang terdiri dari kalangan pelajar atau siswa dan masyarakat sekitar lokasi sekolah, turun ke jalan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Bangsa (TB) yang ke 10.

“Dari data registrasi, jumlah peserta jalan sehat ini mencapai angka 3000 orang,” kata Ade Abdul Aziz, Ketua Panitia Penyelenggara, Minggu (16/11/2014), di sela-sela acara.

Pada even jalan sehat tersebut, panitia menggandeng sejumlah perusahaan besar ternama, mulai dari perusahaan lokal, regional bahkan nasional. Pihak panitia juga menyediakan sejumlah hadiah bagi para peserta jalan sehat, mulai hadiah hiburan sampai hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMK TB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ciamis, Toto Marwoto, berkesempatan melepas sebanyak 3000an peserta jalan sehat yang terdiri dari kalangan pelajar atau siswa dan masyarakat sekitar lokasi sekolah.

Kehadiran Kadisdikbud Ciamis, Toto Marwoto menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMK Taruna Bangsa. Sebagai orang nomor satu di dunia pendidikan Ciamis, kehadiran Kadisdikbud juga menjadi motivasi tersendiri bagi pihak sekolah.

“Kehormatan bagi kami, Kadisdik mau menyempatkan waktu untuk membuka dan melepas peserta jalan sehat,” ucap Heri, panitia acara, Minggu (16/11/2014). (Deni/R4/HR-Online)