Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisGandeng Perusahaan Ternama, SMK Taruna Bangsa Ciamis Gelar Jalan Sehat

Gandeng Perusahaan Ternama, SMK Taruna Bangsa Ciamis Gelar Jalan Sehat

Logo SMK Taruna Bangsa

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10, SMK Taruna Bangsa, yang beralamat di blok Cijantung, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Minggu (16/11/2014) pagi ini, menggelar acara jalan sehat. Diprediksi, ribuan peserta dari internal sekolah, siswa SMP dari berbagai sekolah di Kabupaten Ciamis dan masyarakat sekitar akan meramaikan acara ini.

Kepala SMK Taruna Bangsa, Agus Guntoro, S.Pd, mengatakan, acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur dalam memperingati 10 tahun SMK swasta terfavorit di Kabupaten Ciamis ini. Menurutnya, acara ini bisa terselenggara, berkat adanya dukungan dari berbagai pihak, terutama sejumlah perusahaan yang selama ini menjalin kemitraan dengan SMK Taruna Bangsa.

Agus mengatakan, sejumlah perusahaan yang memberikan dukungan terhadap acara jalan sehat ini diantaranya, Yamaha, Adira Finance, Daihatsu, Indosat, Teh Pucuk, Bank Tunas Artha, Travel Rizquna Tour, Toko Mas Budi Mulya dan Bahana Motor.

“Khusus dengan perusahaan Daihatsu, kita sudah lama menjalin kemitraan, terutama kerjasama dalam konteks pelatihan di bidang otomotif untuk siswa kami. Dan banyak dari siswa kami pun saat ini sudah direkrut menjadi karyawan di perusahaan Daihatsu,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (15/11/2014) malam.

Agus menambahkan, pada sesi acara hiburan jalan sehat ini, akan dimeriahkan juga oleh acara bazzar dan pemeran dari sejumlah perusahaan yang menjadi pihak sponsor. Selain itu, pada acara hiburan itu pun akan menampilkan kreasi seni dari siswa- siswi SMK Taruna Bangsa.

“Kami yakin acara ini akan berlangsung semarak dan diikuti oleh ribuan peserta. Karena hadiah yang kami sediakan pada acara jalan sehat ini cukup menarik, diantaranya motor Yamaha Mio, Televisi, Handphone Blackberry, Android dan puluhan hadiah lainnya,” pungkasnya. (Bgj/R2/HR-Online)