Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarIkatan Motor Banjar Siap Gelar JAT 6 dan BOP 10

Ikatan Motor Banjar Siap Gelar JAT 6 dan BOP 10

20141107_155535

Jajaran pengurus Ikatan Motor Banjar (IMB) tengah menggelar rapat persiapan cara Jambore Adventure Trail (JAT) ke-6 dan Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam waktu dekat ini, Ikatan Motor Banjar (IMB) akan menggelar kembali Jambore Adventure Trail (JAT) ke-6 dan Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10. Agenda tahunan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 7-8 Desember 2014, yang dipusatkan di kawasan Banjar Sport Center Langensari, Kota Banjar.

Semua panitia yang ikut berpartisipasi dalam acara itu diambil dari 50 club otomotif yang ada di Kota Banjar, meliputi kuminitas sepeda motor dan mobil.

“Saya sudah persiapkan jauh-jauh hari untuk menggelar JAT 6 dan BOP 10 nanti,” ujar Ketua IMB, Ir. Soedrajat Argadiredja atau biasa disapa Ajat Doglo, kepada HR Online, disela-sela rapat persiapan, Sabtu (08/11/2014), bertempat di RM. Primarasa.

Menurut Ajat, yang dikedepankan dalam acara tersebut adalah trail adventurnya, karena  antusias jumlah pesertanya bisa mencapai angka 2000 orang. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, peserta datang dari berbagai daerah seperti Tasikmalaya, Bandung, Jogjakarta bahkan ada pula dari Lampung.

Selain trail adventure, panitia juga sudah menyiapkan lomba lainnya untuk kegiatan di BOP, seperti jeep adventure, modification contast, extreme games, freestyle, rally wisata mobil, sexy dancer, putri otomotif dan fotografi.

Semua lomba tersebut tujuannya untuk menyalurkan bakat, khususnya bagi para pecinta otomotif. Pihak panitia juga sudah menyiapkan grand prize untuk para pemenang lomba, yakni satu unit mobil pick up, 2 unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 cc, dan 10 unit sepeda motor Yamaha XRide.

“Mudah-mudahan jumlah peserta dalam acara JAT 6 dan BOP 10 nanti akan semakin membludak, dan tentunya sukses dalam pelaksanaannya,” pungkas Ajat. (Hermanto/R3/HR-Online)