Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisJelang Pergantian, Pengcab: Ketua KONI Ciamis Mendatang Lebih Cekatan

Jelang Pergantian, Pengcab: Ketua KONI Ciamis Mendatang Lebih Cekatan

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) berharap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang akan datang bisa lebih berperan aktif dalam memajukan dunia keolahragaan Kabupaten Ciamis. Harapan itu sengaja disampaikan dalam rangka menghadapi pergantian Ketua dan Pengurus KONI yang rencananya akan diselenggarakan pada Bulan Desember 2014 mendatang. 

Ketua Pengurus Cabang Olahraga Anggar, Nana Sutisna, belum lama ini, mengatakan, banyak Pengurus Cabor yang menginginkan kemajuan Kabupaten Ciamis, khususnya di bidang keolahragaan.
Menurut Nana, siapapun nanti yang terpilih jadi Ketua KONI Kabupaten Ciamis, baik dari latar belakang PNS, TNI, Politisi atau latar belakang apapun,  harus mampu memberikan motivasi kepada Cabor-Cabor untuk memajukan olahraga.

“Bagi saya tidak masalah apapun latar belakang Ketua KONI yang akan datang, yang penting dia mau berperan aktif dan cekatan dalam melihat peluang,” ucapnya.

Ketua KONI baru, kata Nana, harus berusaha untuk mencurahkan tenaga dan pikiran secara penuh untuk memajukan potensi prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Ciamis. (Deni/R4/HR-Online)