Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisJelang Semifinal DU, PSGC Ciamis Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Jabar

Jelang Semifinal DU, PSGC Ciamis Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Jabar

PSGC Ciamis saat melawan PSIS Semarang, pada lanjutan babak 8 besar Divisi Utama, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (12/10/2014) lalu. Foto: Dokumentasi HR

DSC_1464PSGC

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, menegaskan, untuk pertandingan semifinal Divisi Utama, pihaknya sudah siap berlaga dengan lawan tanding manapun. Karena, selama hampir satu bulan setelah babak 8 besar selesai, skuad Laskar Galuh terus fokus melakukan latihan untuk menghadapi partai semifinal nanti.

“Karena dari awal, setelah dua tim didiskualifikasi, kami yakin PSGC Ciamis klub yang akan menjadi pengganti,” terangnya, saat menggelar konferensi pers, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (18/11/2014).

Dengan lolosnya PSGC ke semifinal, Herdiat meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Sebab, PSGC saat ini sudah menjadi milik masyarkat Jawa Barat, tak hanya masyarakat Ciamis.

Apalagi, jika laga semifinal nanti PSGC berhadapan dengan Borneo FC, berarti sudah mewakili Pulau Jawa dan tidak hanya Jawa Barat saja.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Karenanya, kami meminta doa dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Ciamis khususnya, dan umumnya masyarakat Jabar. Mudah-mudahan kami bisa menjadi wakil Jabar sebagai klub yang promosi ke kompetisi ISL musim depan,” pungaksnya (es/Koran-HR)