Kang Agun Bersama Staf MPR Gelar Pertandingan Olahraga di Desa Pangandaran

Anggota DPR RI dari Dapil X Jabar, Agun Gunandjar Sudarsa, saat akan meresmikan olahraga persahabatan antara rombongan MPR RI dengan masyarakat Desa Pangandaran, Sabtu (29/11/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Rombongan Staf Sekretariat Jenderal MPR RI bersama Anggota DPR RI dari Dapil X Jabar (Ciamis, Banjar, Kuningan dan Pangandaran), Agun Gunandjar Sudarsa, mendatangi objek wisata yang terdapat di wilayah Kabupaten Pangandaran. Dalam kesempatan itu, rombongan juga menggelar adu kemampuan dan keahlian di bidang olahraga di Desa Pangandaran. 

Kepala Desa Pangandaran, Iwan, ketika ditemui HR, Sabtu (29/11/2014), mengatakan, kehadiran rombongan dari MPR-RI ke wilayahnya merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Desa Pangandaran. Pasalnya, hal tersebut sangat jarang terjadi. Apalagi sampai menggelar olahraga persahabatan, meliputi futsal, bulutangkis, sepakbola dan catur.

Masih dalam acara yang sama, Anggota DPR RI, Kang Agun— sapaan akrab Agun Gunandjar Sudarsa—-, yang kebetulan tengah menggelar Reses di Dapil X, berkesempatan meresmikan olahraga persahabatan antara rombongan MPR RI dengan masyarakat Desa Pangandaran.

Ketua Sekretariat Jenderal MPR-RI, Dikarno, SH, dalam sambutannya, mengaku sangat berterimakasih kepada Paguyuban Nonoman Desa Pangandaran, karena telah memfasilitasi kegiatan olahraga persahabatan dengan masyarakat Pangandaran.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Sekertariat Jenderal melakukan out door di luar kota,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA