Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisKetua KONI Jabar Pastikan 5 Atlit Balap Sepeda Ciamis Tampil di PON

Ketua KONI Jabar Pastikan 5 Atlit Balap Sepeda Ciamis Tampil di PON

Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin. Foto: es/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski menarik diri dari perhelatan PORDA Jabar ke XII di Bekasi, akibat merasa dicurangi Panpel. Lima atlit sepeda asal Ciamis dipastikan tetap memperkuat Jabar dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pada tahun 2016 mendatang.

Hal itu dikatakan, Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin, setelah melakukan pertemuan dengan Pengcab ISSI Kab. Ciamis, di Aula Pendopo Setda Ciamis, Senin, (17/11/2014).

“Sebagai Ketua saya prihatin atas kejadian mundurnya atlit balap sepeda Ciamis, akibat dicurangi panitia pelaksana, dan tak bisa berlaga di PORDA,” ucapnya kepada HR Online.

Meski begitu, Ahmad menjamin, bahwa atlit balap sepeda Ciamis, khususnya 5 atlit yang dipermasalahkan, tetap dapat memperkuat tim Jabar pada PON 2016 nanti.

Ahmad menyesalkan, atas kejadian yang menimpa kontingen balap sepeda Kab. Ciamis, hingga 18 atlit ditarik mundur dalam perhelatan PORDA Jabar ke XII.

“Kami akan menelusuri kecurangan ini, dan akan memanggil pihak supervisor, tekhnik monelejen, dan berbagai pihak yang bertanggungjawab atas peristiwa tersebut. Semua demi menuju Jabar Satu pada PON nanti,” tegasnya. (es/R1/HR-Online)

 Berita Terkait:

-Ini Penyebab Pengcab ISSI Ciamis Tarik 18 Atlit Balap Sepeda di PORDA Bekasi