Latihan Nyupir, Mobil Sedan Ini ‘Nyangkut’ di Tembok Parkir Banjar Waterpark

Mobil sedan bernopol BL 972 AS, menabrak tembok hingga naik dan nyangkut di atas tembok pembatas parkir Banjar Waterpark, Sabtu (29/11/2014). Foto: Hermanto/HR

Latihan Nyupir, Mobil Sedan Ini ‘Nyangkut’ di Tembok Parkir Banjar Waterpark

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil sedan warna hitam bernopol BL 972 AS, siang tadi sekitar pukul 11.00 menabrak tembok hingga naik dan akhirnya ‘nyangkut’ di atas tembok pembatas parkir, di areal parkir Banjar Waterpark, Sabtu (29/11/2014).

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR, kejadian ini berawal saat mobil yang dikendarai Uyung (34), warga Lingkungan Cikabuyutan Timur RT 5/RW 13 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar ini, tengah menjalani latihan mengemudi. Namun, karena panik, tiba-tiba mobil tersebut menabrak hingga naik ke pembatas parkir.

“Saya lihat mobil itu sedang muter-muter di areal parkir. Namun, entah kenapa tiba-tiba menabrak pembatas parkir hingga akhirnya naik dan nyangkut ke atas,”ujar Toto salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Hal berbeda dikatakan Dede Yanto (36). Dia mengatakan, kecelakaan tunggal itu akibat dari minimnya pengawasan pihak keamanan yang jarang menegur para pengemudi yang tengah melakukan latihan mengemudi di areal parkir BWP.

“Karena latihan mengemudi di sini tidak diperbolehkan. Sebab, dapat mengganggu para pengunjung yang akan berekreasi ke BWP,” katanya.

Menurut Dede Yanto, kejadian seperti ini bukan yang pertama kali, tetapi sebelumnya pun sering terjadi di areal parkir Banjar Waterpark.

Akibat kecelakaan tunggal ini, membuat mobil nahas tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan terlihat di bagian bemper dan blok mesin akibat benturan yang cukup keras. Kejadian ini pun sempat menjadi tontonan pengunjung Banjar Waterpark.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya, kerugian yang dialami pemilik mobil diperkirakan sekitar sepuluh juta rupiah. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar