Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranMalang! Marhamah Tewas Saat Nyari Kayu Bakar di Padaherang Pangandaran

Malang! Marhamah Tewas Saat Nyari Kayu Bakar di Padaherang Pangandaran

Photo Ilustrasi/ Net

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Malang menimpa Marhamah, warga Dusun Sukamanah, RT 23 RW 12, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dia tewas seketika setelah tubuhnya tertimpa pohon albasiah yang sedang ditebang oleh kerabatnya. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul dua siang itu sempat mengagetkan pihak keluarga.

Kepala Desa Karangsari, Abrorin, Selasa (11/11/2014), menceritakan kronologis kejadian yang menimpa Marhamah. Paikun, saudara dari Marhamah, memborong pohon albasiah milik Marhamah. Paikun kemudian menugaskan pegawainya untuk menebang pohon.

ada pukul 12 siang, kata Abrorin, Marhamah sudah pulang dari kebun menuju ke rumah sambil membawa kayu bakar untuk menunaikan shalat dzuhur. Rupaya, tanpa diketahui, Marhamah kembali ke kebun untuk mengambil kayu bakar.

Sayangnya, keberadaan Marhamah di kebun itu tidak diketahui oleh penebang pohon. Baru setelah Marhamah tertimpa, penebang pohon itu menyadari ada seseorang yang tertimpa pohon yang ditebangnya.

“Marhamah tewas seketika di tempat kejadian, setelah kepalanya mengalami luka yang cukup serius,” katanya Abrorin.

Menurut Abrorin, masalah meninggalnya Marhamah sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak keluarga menyadari, apa yang menimpa Marhamah merupakan takdir yang sudah digariskan oleh Alloh SWT. (Ntang/Koran-HR)