Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranPameran PNPM & Gubernur Saba Desa Digelar di Pangandaran

Pameran PNPM & Gubernur Saba Desa Digelar di Pangandaran

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, saat meresmikan Pameran PNPM Se Jabar dan Gubernur Saba Desa, di Lapangan Startrust, Pangandaran, Selasa (25/11/2014). Photo : Entang SR/ HR

Gubernur Saba Desa (1)

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si, meresmikan Pameran Pelaku PNPM Mandiri Pedesaan tingkat Propinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di Lapang Startrust, Kabupaten Pangandaran, Selasa (25/11/2014). Acara yang digelar selama dua hari itu diikuti peserta dari 18 kabupaten dan 1 kota se-Jabar.

Ketua Panitia Lokal yang juga Kepala Badan P3APK2BPMPD Pangandaran, Drs. Saepuloh MSi, mengatakan, penyelenggaraan kegiatan tersebut merujuk operasional kegiatan Gubernur Saba Desa tahun 2014.

Menurut Saepuloh, rangkaian kegiatan pameran dan Gubernur Saba Desa tersebut sengaja digelar dalam rangka memberikan evaluasi dan penghargaan terhadap para pelaku PNPM Mandiri Pedesaan di Jawa Barat.

“Rencananya (besok, Rabu) Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, akan hadir pada acara ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, momen kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk bertukar pengalaman dan memelihara kebersamaan antar pelaku PNPM se Jabar.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pengembangan ekonomi kreatif, dengan slogan produk desa selalu bikin bangga,” pungkasnya. (Ntang/Koran-HR)