Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarPemkot Banjar Lepas 50 Atlit ke Porda Jabar

Pemkot Banjar Lepas 50 Atlit ke Porda Jabar

Usai acara pelepasan, tim official dan para altlit yang akan berlaga di Porda Jabar XII berphoto bersama Walikota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 50 atlit yang akan mewakili Kota Banjar dalam 13 cabang olahraga (cabor) dari 40 cabor yang dipertandingkan pada event Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat XII tahun 2014, dilepas dari Aula Setda Pemkot Banjar, Senin (11/11/2014), sekitar jam 09.00 WIB.

Para atlit tersebut diharapkan mampu mengukir prestasi dalam Porda Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, dari tanggal 12-24 November 2014. Jangan sampai menjadi juru kunci.

Ketua KONI Kota Banjar, Kusdiaman, mengatakan, event Porda menjadi ajang unjuk kemampuan atlit untuk mengukir prestasi, serta mengukur hasil dari program selama pembinaan yang dilakukan KONI Kota Banjar beserta pengurus cabor.

“Jumlah atlit dan offisial yang ikut Porda kali ini sebanyak 127 orang. Porda tahun ini merupakan ketiga kalinya bagi Kota Banjar. Harapan saya, seluruh atlit dapat meraih prestasi maksimal,” ujar Kusdiaman.

Sementara itu, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat menaruh harapan agar para atlit dari Kota Banjar dapat meraih medali emas. “Semoga dalam Porda kali ini, atlit Kota Banjar dapat menunjukkan prestasi dan meraih medali emas, tidak menjadi juru kunci,” harapnya.

Pada acara pelepasan itu, secara simbolis Walikota Banjar menyerahkan bendera kontingen dan id card, serta memasang jaket kepada Wakil Ketua Kontingen 1, Fenny Fachrudin, mewakili Ketua Kontingen, Herman Sutrisno, yang tidak hadir dalam acara tersebut karena sakit. (Hermanto/R3/HR-Online)