Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisRibuan Bobotoh Persib se- Priatim Hari Ini Akan Berpesta di Ciamis

Ribuan Bobotoh Persib se- Priatim Hari Ini Akan Berpesta di Ciamis

Foto: Ilustrasi

Foto; Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ribuan bobotoh Persib Bandung dari berbagai daerah di Priangan Timur (Priatim), dipastikan Sabtu (22/11/2014) sore ini, akan berkumpul di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Galuh ke 8.

Ketua Viking Galuh Ciamis, Asep Galon, mengatakan, pengurus Viking dari berbagai daerah di Priatim, seperti Banjar, Pangandaran, Garut, Tasikmalaya plus Cilacap, sudah memastikan akan datang bersama rombongan anggotanya untuk ikut memeriahkan acara HUT Viking Galuh di Ciamis.

“Estimasi kita ribuan bobotoh Persib akan berkumpul di acara HUT Viking Galuh sore ini. Seluruh pengurus Viking di Priatim sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan datang dengan membawa ratusan dan bahkan ribuan anggotanya masing-masing,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (22/11/2014).

Asep menambahkan, acara ini tidak hanya mengambil momentum HUT Viking Galuh saja, tetapi juga sekaligus sebagai acara perayaan Persib Juara untuk bobotoh di wilayah Priangan Timur.

“Makanya, kami juga mengundang berbagai komunitas, seperti klub motor dan element masyarakat lainnya di wilayah Priangan Timur. Meski ini hajat Viking Galuh, tetapi acara ini akan diikuti oleh seluruh pencinta Persib dan tidak hanya dari komunitas suporter Viking saja,” terangnya.

Menurut Asep, acara tersebut akan dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, nanti malam. Pada acara itupun akan diisi dengan berbagai suguhan hiburan, seperti live musik dan hiburan lainnya. (Bgj/R2/HR-Online)