Seorang Balita di Banjar Tewas Tenggelam di Kolam Sedalam 2 Meter

Husni Mubarok, seorang balita berumur 4 tahun, tewas setelah terjatuh ke dalam kolom sedalam 2 meter, di Dusun Karangtengah, RT.23/8, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (28/11/2014). Foto: Hermanto/HR

Seorang Balita di Banjar Tewas Tenggelam di Kolam Sedalam 2 Meter

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang balita berusia 4 tahun tewas tenggelam di kolam sedalam dua meter yang ada di sekitar rumahnya, di Dusun Karangtengah, RT.23/8, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (28/11/2014), sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun HR, pada saat itu korban bernama Husni Mubarok, putra bungsu dari pasangan Solihin (47) dan Helen (40), tengah bermain bersama tiga temannya di dekat sebuah kolam yang tak jauh dari rumah korban.

Aam (43), tetangga korban, mengatakan, ketika korban sedang bermain dengan teman-temannya, kaki bocah malang itu terpeleset dan jatuh ke dalam sebuah kolam yang kedalamannya kurang lebih mencapai 2 meter. Waktu itu teman-teman korban berteriak minta tolong karena mereka tidak bisa berenang.

Namun, saat warga datang ke lokasi, Husni terlihat sudah mengambang di kolam. Warga pun segera mengevakuasi korban dari dalam kolam.

Dini Ayu (16), kakakĀ  korban, mengatakan, semasa hidupnya, adiknya adalah anak yang baik dan periang, sehingga selalu banyak teman.

“Terasa seperti mimpi, padahal tadi siang saya masih bercanda dengannya. Tapi Tuhan lebih sayang dia, saya sangat kehilangan,” tutur Dini, sambil sesekali mengusap air matanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol. Suwignyo, mengatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian anak itu. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya kaum ibu, agar selalu waspada dan jangan lalai dalam mengawasi putra-putrinya yang masih balita,” kata Suwignyo. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA