Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisSeorang Pengemis Tua di Ciamis Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Seorang Pengemis Tua di Ciamis Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengemis berusia lanjut ditemukan tewas tenggalam di sebuah kolam milik Yoyo (67), warga Dusun Cidewa, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/11/2014). Diduga korban tewas akibat terpeleset saat mandi di kolam tersebut.

Yoyo, pemilik kolam yang pertama kali menemukan korban. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Menurut Yoyo, saat itu dirinya akan memberikan pakan ikan di kolamnya. Namun, betapa terkejutnya saat melihat sesosok mayat mengambang dengan posisi tengkurap dan tidak berbusana.

Yoyo mengatakan, korban tewas diduga akibat terpelesat saat mandi di kolam miliknya. Dia mengaku sering melihat pengemis tua itu berkeliling kampung tengah meminta-minta ke perumahan warga.

“Warga di sini sudah mengenal pengemis itu, karena dia sering meminta-minta berkeliling kampung. Namun, warga tidak mengetahui pengemis itu berasal dari mana,” ujarnya, Sabtu (15/11/2014).

Dengan adanya penemuan mayat ini, cukup mendapat perhatian dari warga sekitar. Tak sedikit warga berbendong-bendong datang ke tempat penemuan mayat hanya sekedar ingin melihat dari dekat. (Her/R2/HR-Online)