Villa Mewah Seharga Rp. 2,5 Milyar Berdiri di Pangandaran

Salah satu fasilitas yang ditawarkan Villa Intan di Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih,Blok Pamugaran, Kabupaten Pangandaran. Photo: Madlani/HR

VILLA INTAN PANGANDARAN

Advertorial, (harapanrakyat.com),-

Villa Intan, bangunan di atas tanah milik Eddy Tjahja, yang berlokasi di Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Blok Pamugaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, akan segera dipasarkan. Saat ini pihak pengembang baru merampungkan satu unit bangunan Villa sebagai percontohan. Dengan dibangunnya Villa dengan konsep mewah ini, tentunya akan menambah fasilitas hunian bagi wisatawan yang tengah berlibur di objek wisata pantai Pangandaran.

Pemilik tanah sekaligus investor Villa Intan, Eddy Tjahja, mengatakan,di lahan seluas 2 hektar itu nantinya akan dibangun sebanyak 54 villa. Masing-masing villa dibangun pada lahan tanah seluas 250 meter dengan ukuran bangunan 200 meter.

Adapun harga yang ditawarkan, kata Eddy, senilai Rp.2,5 milyar per villa, dengan fasilitas full furnish, yakni kitchen set, living room set, bathroom set, dining room set dan bedroom set. “Bisa kredit BJB dengan bunga 11 persen, dan uang muka 30 persen,” kata Eddy, kepada HR, Selasa (25/11/2014).

Sementara itu, Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, mengatakan, investasi swasta yang mendukung bidang kepariwisataan tentunya harus didorang oleh pemerintah daerah. Pihaknya berharap, segmen pasar resort villa sekelas hotel bintang lima ini bisa menarik para wisatawan lebih banyak lagi.

“Lokasinya juga cukup bagus, hal itu akan menyebarkan keramaian, tidak terfokus di Pantai Barat dan Timur saja.Sehingga,percepatan pembangunan kepariwisataan mudah-mudahan akan segera terwujud,”kata Endjang.

Dia menambahkan, para pekerja dalam pembangunan villa tersebut juga diambil dari wilayah lokal, semuanya warga Pangandaran. (Mad/Advertorial/Koran-HR)

Loading...