Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisWarga Cigembor Ciamis Geger, Ada Mayat Mengambang di Sungai Cipalih

Warga Cigembor Ciamis Geger, Ada Mayat Mengambang di Sungai Cipalih

Mayat tanpa identitas dengan jenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Cipalih, saat dilakukan pemulasaraan di ruangan mayat RSUD Ciamis, Selasa (18/11/2014). Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tanpa identitas dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cipalih atau tepatnya di Lingkungan Burujul, Kelurahan Cigembor Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Selasa (18/11/2014). Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup.

Penemuan mayat ini pun sontak membuat geger warga setempat dan pengguna jalan yang tengah melintas ke lokasi tersebut. Sebab, lokasi penemuan mayat tidak jauh dari kawasan perkampungan penduduk dan jalan umum.

Babinsa Kelurahan Cigembor, Serka Sulaeman, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, dirinya pun sudah melakukan pengecekan ke TKP. “ Pada pakaian mayat itu, tidak ditemukan identitas apapun. Sementara warga setempat tidak ada satupun yang mengenali mayat tersebut,” katanya.

Untuk bahan penyelidikan pihak kepolisian, lanjut Sulaeman, mayat langsung dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan otopsi dan pemulasaraan.

“Adapun ciri-ciri pada mayat tersebut, yakni memakai kaos warna coklat corak batik dengan lengan panjang hitam. Bagi siapa yang kehilangan anggota keluarganya, agar segera hubungi RSUD Ciamis,” katanya. (Her/R2/HR-Online)