Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita Banjar2.100 Peserta Banjar Otomotif Party “Sumringah”

2.100 Peserta Banjar Otomotif Party “Sumringah”

Peserta lomba Trail Adventure dalam event Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10 tahun 2014, tengah melintasi salah satu rintangan. Para peserta BOP mengaku puas karena acara berjalan sukses dan lancar. Photo: Hermanto/HR.

IMG01100-20140831-1214

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya 2.100 orang anggota club otomotif dari berbagai daerah di Indonesia turut serta dalam acara Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10 tahun 2014, yang digelar Ikatan Motor Banjar (IMB), bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Banjar, serta Pemkot Banjar, Jawa Barat.

Untuk kali pertamanya kegiatan BOP dilaksanakan di kawasan Sport Center Langensari, Kota Banjar. Para peserta pun mengaku sumringah dan puas mengikuti event tersebut, seperti diungkapkan Oden (28), salah seorang peserta BOP dari Tim Garut Ngesot.

“Saya dan teman-teman yang lainnya merasa sangat senang dan puas. Semoga ditahun-tahun mendatang acaranya bisa lebih meriah lagi. Salut untuk Kota Banjar,” ujar Oden, ketika dijumpai HR disela-sela acara.

Hal serupa juga diungkapkan peserta lainnya, Ari Jakaria (34), dari salah satu club otomotif Kedunguter, Banyumas, Jawa Tengah. “Jujur saja saya sengaja datang ke sini karena saya suka dengan acara otomotif. Ini yang ke tiga kalinya saya mengikuti kegiatan Banjar Otomotif Party dan memang luar biasa acaranya. Di daerah saya jarang ada event seperti ini, bahkan bisa dibilang tidak ada. Mudah-mudahan BOP tahun berikutnya bisa meriah lagi,” harap Ari. (Hermanto/R3/HR-Online)