Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisAkibat Longsor, Warga Panjalu Ciamis Ditemukan Tewas Mengenaskan

Akibat Longsor, Warga Panjalu Ciamis Ditemukan Tewas Mengenaskan

Aman Bin Pandi, warga Dusun Cibungur RT 03/RW 01, Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, saat ditemukan tewas tertimpa pohon kelapa, Senin (08/12/2014). Foto: ist/anggota Kodim Ciamis

IMG_20141207_183316

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Naas menimpa Aman Bin Pandi, warga Dusun Cibungur RT 03/RW 01, Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis. Pria yang kesehariannya sebagai buruh tani serabutan ini tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon kelapa, Senin (08/12/2014).

Berdasarkan informasi yang diterima HR dari Intel Kodim Ciamis, korban saat itu tengah memotong rumput di areal kebun, sekitar pukul 14.00 WIB. Tak disangka, tebing yang posisinya berada di atas kebun, tiba-tiba longsor.

Brak..! pohon kelapa yang tergerus tanah longsor pun akhirnya menimpa korban. Diketahui korban tewas seketika setelah mengalami patah tulang di bagian leher dan punggungnya.

“Saat ditolong warga, kondisi korban sudah tewas dengan luka patah di bagian leher dan punggung,” demikian informasi yang diperoleh dari salah seorang anggota TNI Kodim Ciamis. (Her/R2/HR-Online)