Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarAkibat Ugal-ugalan, 2 Remaja di Banjar Luka Parah

Akibat Ugal-ugalan, 2 Remaja di Banjar Luka Parah

Dua remaja tergeletak korban kecelakaan tunggal, setelah jatuh tergelincir akibat tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang melaju kencang, Kamis, (11/12/2014). Foto: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor, dua remaja di Kota Banjar mengalami kecelakaan tunggal, di tikungan Batuengko, Lingkungan Parungsari, Kel. Karangpanimbal, Kec. Purwaharja, Kamis, (11/12/2014).

Kedua korban diketahui bernama Arif Ahmad Purnama (15), warga Lingkungan. Banjarkolot, Kel. Banjar, dan Januar Dian Gunawan (15), warga dusun KarangTengah, Desa Balokang, Kec. Banjar. Mereka berboncengan menggunakan motor matic bernopol Z 2979 YB.

Peristiwa tersebut terjadi saat mereka datang dari arah barat menuju timur. Namun, akibat laju sepeda motor yang dipacu sangat kencang, hingga Arif yang mengendarainya tidak bisa mengendalikannya, dan akhirnya oleng lalu terjatuh di tikungan Batuengko, hingga tergelincir dan membentur trotoar.

Arif dan Januar mengalami luka cukup serius. Arif mengalami robek pada bibir atas, dan Januar mengalami patah tangan kiri. Kedua Korban dilarikan ke RSUD Banjar dengan menggunkan mobil yang melintas dijalan tersebut.

“Mungkin mereka sedang balapan dengan rekan lainnya. Namun, ditikungan kedua korban terjatuh hingga terkapar,” jelas Ferry Gaos, warga setempat.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut, selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R1/HR-Online)